Home » » CARA MEMBELI BLOG

CARA MEMBELI BLOG

Written By Unknown on Senin, 02 November 2015 | 02.23

Sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa situs ini hanya menghubungkan Anda sebagai Pembeli Blog (Buyer) dengan Penjual Blog (Seller) yang menjual blog yang Anda inginkan, bukan Anda membeli blog yang berasal dari Situs ini (Admin). Dengan kata lain situs ini mempromosikan Blog yang telah dijual oleh Seller (penjual Blog).

Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu blog yang dipromosikan pada situs ini maka Anda diharuskan untuk mengikuti beberapa langkah. Langkah yang pertama yaitu Anda harus mengirim SMS pada Admin dengan Format : Beli Blog <spasi> Judul blog yang Anda ingin Beli. Contoh : Beli Blog Cakrawala Pagi (Cakrawala Pagi adalah judul Blog)

Setelah itu Admin akan membalas SMS Anda untuk langkah selanjutnya, dan perlu Anda ketahui Admin akan menarik pembayaran administrasi dari transaksi ini, namun Anda jangan kuatir karena jumlahnya sangat kecil. Harga yang harus dibayarkan pada Admin berdasarkan harga blog yang ditetapkan oleh penjual Blog (seller), berikut keterangannya :

-  Blog Dengan Harga : Rp 75.000 sampai Rp 500.000 = Rp 20.000
-  Blog Dengan Harga : Rp 500.000 sampai Rp 2.000.000 = Rp 30.000
-  Blog dengan Harga : Rp 2.000.000 Keatas = Rp. 50.000

Klasifikasi ini menunjukan administrasi yang harus dibayarkan pada admin berdasarkan harga jual yang tertera pada harga blog yang akan Anda beli. Jadi Admin akan meminta anda untuk menyetorkan uang admin beserta rekening tujuan. Uang administrasi ini merupakan bayaran atas promosi, posting artikel, dan sebagai tanda bahwa blog telah terjual sehingga admin dapat segera menghapus artikel blog yang telah terjual. Uang admin ini akan menjamin keberadaan blog ini, jadi mengenai uang Administrasi ini Anda harap maklum.

Selanjutnya setelah uang admin disetorkan maka Admin akan memeriksa rekening dan memverifikasi pembayaran dan selanjutnya Admin akan mengirimkan SMS kepada Anda nomor Hp, email, ataupun alamat yang bisa menghubungkan Anda dengan Penjual Blog dan akan menjelaskan kepada Anda mengenai langkah – langkah selanjutnya.

Hubungi Admin : 081248222636

TERIMA KASIH


0 komentar:

Posting Komentar